Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEJAHATAN MENURUN, BUPATI OKU TIMUR SERAHKAN PENGHARGAAN UNTUK KAPOLRES


MartapuraPedia - Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi memberikan penghargaan kepada Kapolres AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK dan Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra. Penghargaan merupakan apresiasi terhadap Polres yang berhasil menekan angka kejahatan di OKU Timur.

HM Kholid Mawardi mengatakan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian Pemkab OKU Timur terhadap kerja Polres OKU Timur dan jajaran dalam memberantas kejahatan. "Kita harus akui angka kejahatan di daerah kita turun, untuk zero itu tidak mungkin," ujarnya, Selasa (31/12/2019).

Bukti daerah ini aman, sambungnya, masyarakat sudah berani memelihara sapi. Namun demikian masyarakat juga harus membantu dan mendukung Polisi dalam menjaga keamanan. "Jika melihat dan mengetahui ada aksi kejahatan segera melapor ke kantor polisi terdekat," katanya.

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya menjelaskan berbagai langkah dilakukan untuk menjaga dan menciptakan keamanan di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan. Upaya yang dilakukan dalam menekan angka kejahatan dengan mengungkap dan menangkap pelaku-pelaku kejahatan, rutin melakukan patroli dan razia.

"Melalui Sat Binmas juga terus dilakukan sosialisasi tentang Kamtibmas kepada masyarakat. Kita ucapkan kepada pak bupati yang sudah memberikan perhatian kepada kita," katanya.

Sumber : globalplanet
MARTAPURAPEDIA
MARTAPURAPEDIA Akun Media Sosial Terbesar di OKU Timur disemua Platform : Follow IG/Martapurapedia

Posting Komentar untuk "KEJAHATAN MENURUN, BUPATI OKU TIMUR SERAHKAN PENGHARGAAN UNTUK KAPOLRES"